Sewa Bus Bandung Pangandaran

Sewa bus Bandung Pangandaran senantiasa Anda perlukan jika ingin berlibur ke Pantai Pangandaran. Punya rencana liburan ke Pangandaran? Tentu saja hal utama yang harus disiapkan adalah transportasi yang nyaman dan sesuai dengan jumlah peserta yang bisa Anda dapatkan melalui jasa Sewa Bus Medium Bandung - Pangandaran. Sebelum Anda memilih jenis transportasi yang akan digunakan, pastikan dulu berapa jumlah peserta yang akan ikut berlibur.
Bus Bandung Pangandaran
Bagi Anda yang akan berlibur bersama rombongan dengan jumlah maksimal 31 orang, transportasi yang harus Anda gunakan adalah bus medium dengan kapasitas 31 seat. Tepat rasanya jika Anda memilih Trans Bandung sebagai mitra kerjasama dalam Sewa Bus Bandung – Pangandaran. Trans Bandung berpengalaman dalam bidang penyedia jasa transportasi sewa bus,dan sewa mobil Bandung.  Trans Bandung hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi liburan dari Bandung ke Pangandaran dengan jenis Bus Medium kapasitas 31 seat / kursi, atau dengan bus besar dengan kapasitas 47 kursi. Sedangkan untuk bus mewah, kami juga ada sewa bus SHD Bandung.
Dengan fasilitas lengkap standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, liburan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan dan berkesan.
Ketika Anda memilih liburan dari Bandung ke Pangandaran, tentu Anda harus siap menempuh perjalanan yang cukup jauh, kurang lebih 6 jam perjalanan, maka dari itu Anda harus benar benar memilih transportasi yang benar benar bisa membuat Anda nyaman selama di perjalanan.

Harga Sewa Bus Bandung Pangandaran:

Medium Bus 31 / 33 seat : Rp 1.900.000 / per hari
Big Bus 47/59 Seat      : Rp 3.200.000 / per hari
Bus SHD                 : Rp 3.750.000 / per hari

Harga tersebut sudah termasuk crew dan BBM, biaya di luar bbm akan dibebankan kepada penyewa.
Untk Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Pangandaran dengan start Bandung, Anda akan dikenakan biaya sewa minimal 2 hari, meskipun bisa ditempuh dalam sehari namun biaya sewa tetap harus membayar dengan harga sewa 2 hari. Perhitungannya bukan lagi per jam tetapi lama sewa atau minimal order. Dengan kata lain untuk sewa bus ke Pangandaran pertimbangannya adalah jarak tempuh.
Untuk detail harga sewa bus Bandung Pangadaran silahka cek di sini: Daftar Harga Sewa Bus Bandung

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung Pangandaran"

Back To Top