Sewa Bus Bandung Murah

Sewa bus Bandung dengan harga murah dapat Anda peroleh dari Trans Bandung sebagai agen sewa bus pariwisata di Bandung yang terpercaya. Sewa Bus Di Bandung merupakan sarana transportasi untuk perjalanan wisata Anda, baik wisata ke Bandung maupun wisata keluar kota Bandung seperti Jogjakarta, Jakarta, Bogor atau pangandaran serta kota kota wisata lainnya. Sewa Bus Bandung yang ada di Trans Bandung tidak melulu untuk kepentingan wisata saja tetapi bias untuk kepentingan lain seperti acara keluarga ataupun acara perusahaan. Bagi Anda yang ada di Bandung dan ingin melakukan perjalanan dengan jumlah peserta rombongan banyak tentu akan membutuhkan agen biro perjalanan sewa bus. Kelebihan yang dapat diambil jika menggunakan sewa bus Bandung, selain tidak mengeluarkan biaya banyak, suasana kebersamaan akan sangat terasa karena Anda akan berkumpul dalan satu kendaraan yaitu bus pariwisata.
sewa bus bandung murah
Sewa Bus Bandung Murah
Sewa bus Bandung murah dari Trans Bandung menyediakan armada terbaru dengan berbagai pilihan jumlah penumpang yaitu mulai dari kapasitas 31 seat sampai dengan 59 seat. Di Trans Bandung Anda dapat memesan bus pariwisata Bandung yang sesuai dengan jumlah peserta Anda. Pilihan bus pariwisata Bandung yang disediakan Trans Bandung selain berdasarkan jumlah kapasitas penumpang Anda juga bisa memilih berdasarkan tahun pembuatan yang akan Anda sesuai dengan anggaran biaya. Artinya bus dengan tahun pebuatan atau keluaran terbaru harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan bus bus pariwisata tahun tahun sebelumnya. Pilihlah yang sesuai dengan budget Anda.
Sewa Bus Bandung Murah dari Trans Bandung baik Bus Pariwisata Bandung yang terbaru atau bus pariwisata  yang lama sama sama berstandart pariwisata, alias memiliki fasiltas sama yaitu AC, Tv,music karaoke dan recleaning seat dan charger untuk ponsel ( tidak diperbolehkan untuk nge charger baterai laptop).Mengingat tipe dan jenis bus pariwisata Bandung sangat beraneka ragam maka harga sewa bus Bandung ini juga bervariasi.
Selengkapnya baca: Daftar Harga Sewa Bus Bandung
Untuk Anda yang akan melakukan perjalanan dan akan menggunakan bus pariwisata, segera hubungi Trans Bandung. Karena Trans Bandung sudah berpengalaman dalam urusan bus pariwisata di Bandung dan sekitarnya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung Murah"

Back To Top